Tags

, , ,

Mammamia lezatos, teman-teman!

Pertama, aku ingin mengucapkan selamat berlibur bagi yang menunaikannya. Nikmati sebisa mungkin liburan kalian, seberapapun lamanya. Mengapa? karena ketika kalian kembali ke rutinitas yang membekap kalian dalam monotoni kehidupan, setidaknya kalian sudah pernah menghirup udara bebas yang memberikan energi baru. Jadi, tidak ada yang perlu kalian sesalkan di belakang.

Nah, kebetulan, tiga bulan ini, tepatnya dari awal Juni hingga akhir Agustus, aku libur kuliah. Dan seperti yang aku sarankan di atas, aku ingin menikmati liburanku sampai puas. Untuk kesempatan liburan ini, aku memilih membaca beberapa buku (tapi mungkin tidak akan kutuntaskan) dan menonton beberapa judul film.

movies

Supaya manfaat yang aku dapat tidak hanya aku simpan sendiri, maka aku putuskan membuat review untuk setiap judul film (juga mungkin beberapa judul buku) yang aku tonton (dan aku baca). Aku harap, semoga review yang akan aku post nanti bisa menjadi bahan pertimbangan bagi kalian untuk menonton. Tapi, aku bukan menonton film-film anyar yang sedang tayang di bioskop, ya. Yang aku tonton ialah CD-CD yang aku beli dan sewa. Judul-judulnya antara lain, Sixty Six, Baby Mama, The Unborn, Yes Man, Confessions of a Shopaholic, dan ada beberapa lagi yang masih menanti aku tonton.

Tunggu saja ya teman-teman!

Di setiap review, aku kemungkinan juga akan menyertakan penawaran menarik, seperti pembelian CD Original dengan harga super miring. Atau, kalau tidak begitu, aku akan berikan kuis yang bisa kalian ikuti, untuk mendapatkan CD film yang kureview secara GRATIS!

Tertarik? sekali lagi aku tekankan, tunggu saja! tetap stay di sini…

Selain itu, aku juga ingin mengabarkan, sekarang aku sedang berada di kampung halaman tercintaku, Gresik, Jawa Timur. Sudah hampir seminggu di sini, dan aku sangat senang! he-he-he. Namun, di sisi lain, aku juga sedih. FYI, di Gresik minim koneksi hot spot, sedangkan jarak rumahku ke warnet juga lumayan. Karena alasan itulah, kemungkinan besar, selama dua bulan ini, aku tidak bisa sesering biasanya menyapa kalian, para pembaca setiaku.

Tapi, aku tidak akan meninggalkan kalian begitu saja. Aku akan tetap menemani kalian dengan tulisan-tulisanku. I will share wwhat I think I should share. Gampangnya, I will keep sharing. Karena apa?

Because I Love You All, Guys

Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan kalian.

Best Regards,

Gilang Reffi Hernanda